Mas....

Jujur, gue merasa jomblo itu lebih baik daripada gue taken. Karna gue jadi lebih terbuka matanya akan hal-hal baru dan teman-teman baru. Gue jadi lebih deket sama sahabat-sahabat gue @adzandina dan @enonaneno. Mereka adalah sahabat galau gue walaupun kadang mereka yang malah lebih galau kalo gue cerita.

Anyway, gue mau cerita sesuatu yang menggelikan yang gue alamin saat beli Nasi Goreng. Jadi begini ceritanya.

Suatu malem gue di suruh Nyokap pergi beli Nasi Goreng. Gue pun bergerak beli Nasi Goreng di bilangan Pamulang belok dikit perapatan Pinang masuk gang. Okey kita sebut aja #TragediMasmas. Kira-kira begini ilustrasi per-dialog-an antara Tukang Nasgor dan gue.

*masuk tenda nasgor*

Bang Nasgor : "Ngapa Mas?
Gue : "Ya beli mau Nasgor Mas."
Bang Nasgor : "Oh, berapa?"
Gue : "Tiga aja."
Bang Nasgor : "Pedes ga Mas?"
Gue : "Ya boleh deh. Spesial ya Mas pake telor sama ayam. Terus telornya di ceplok."
Bang Nasgor : "Pake nasi ga Mas? Hehe. *senyum*"
Gue : "Emang ada Nasi Goreng ga pake nasi ya Mas?"
Bang Nasgor : "Hehe. Si Mas lucu. *senyum lagi*"
Gue : *diem* "Ya udah saya tunggu di mobil ya."

*10 menit kemudian* *keluar dari mobil*

Gue : "Punya saya udah Mas?"
Bang Nasgor : "Wah belom Mas, saya tadi lagi buatin yang mesen duluan. Ini sekarang punya Mas. Pedes kan terus telornya di ceplok?" *senyum lagi-lagi*
Gue : "Iya pake nasi ya. Saya tunggu sini aja deh." *duduk*
Bang Nasgor : "Hehe. Iya Mas. *lagi-lagi senyum*

5 menit kemudian dateng beberapa Mas-mas kuli ketempat Nasgor itu dan tragedi itu pun di mulai. Ada satu Mas-mas yang berbaju hitam, bercelana jeans, memakai sandal, berambut cepak, membawa tas, duduk di meja makan. Temen-temen seperkulian dia masih di motor masing-masing. Sekejap mata, tempat Nasgor yang tadinya hanya ada gue jadi penuh oleh para kuli yang I don't even remember when they have been here. Yang aneh adalah Mas-mas baju hitam ini ngelihatin gue terus. Gue pun mikir apa yang salah dengan dandanan gue yang memakai hot pants berwarna hijau, memakai sandal Hello Kitty berenda-renda pink, dan memakai baju Pink kekecilan hingga udel kelihatan. Apa ini salah? Oke ini ga bener. Baju gue normal kok.

Gue pun mulai mikir negatif.

Gimana misalnya gue di perkosa ramai-ramai oleh Mas-mas ini? Pasti besok pagi akan terjadi kegemparan di dunia dan menjadi Trending Topic di Twitter bahwa 'Ditemukan seorang anak laki-laki berwajah malang pembeli Nasi Goreng khas Malang tak berdaya dalam keadaan telanjang dan mengangkang di dalam jurang..' Sangat mengerikan guys.

Kita sebut aja dia Mas-mas 1.

Kejadiannya seperti ini kurang lebih,

Gue : *berdiri lihat pembuatan Nasgor*
Mas-mas : *ngelihatin gue dari kepala sampe kaki*
Gue : *ngerasa di lihatin* *lihatin balik*
Mas-mas : *natap mata gue*
Gue : *bales natapin* *bingung*
Mas-mas : *tetep natapin* *senyum-senyum*
Gue : *risih* "Kenapa Mas?!"
Mas-mas : *senyum* *gelengin kepala* "Gak apa-apa Mas." *senyum manis* (Jujur, itu adalah senyuman termanis yang gue dapet dari seorang cowok)
Gue : *merinding* *sok cuek*

*5 menit kemudian*

Bang Nasgor : "Mas udah nih Nasgor-nya."
Gue : "Iya makasih Mas!" *ambil Nasgor* *kasih duit* *kabur*

Malam biru dan kelabu itu pun gue lewati dengan nafsu makan yang nge-down dan memikirkan kejadian gue sama Mas-mas itu. Apa segitu menariknya muka gue untuk para cowok?

Emang ini pengalaman yang absurd abis.

Sial.
Senyumannya masih kebayang sampe sekarang. #PrayForAdhin

0 comments:

Post a Comment