Homo

Homo. Definisi tentang homo itu apa sih? Laki yang minum rasa-rasa? Laki penyuka sesama jenis? Atau laki pencinta titit? Atau yang kaya gini, 


Entahlah.

Tapi jujur. Setelah apa yang gue alamin baru-baru ini memperjelas apa itu homo sebenarnya. Mengharukan. Mengenaskan. Mengesankan. Mungkin tiga suku kata yang pantas untuk di utarakan. Kakak gue @talytasabrinaa, adalah orang yang paling bertanggung jawab atas ini semua.

Bulan September ini, gue akan ngehadirin pernikahan Om gue, Om Budi. Dan Kakak gue jadi pager ayu di acara itu. Gue sih awalnya fine aja. Gue merasa ini semua wajar karna kita sodara. Yang gak wajar adalah saat Kakak gue mesen kebaya. Inilah awal cerita di mulai.

Jadi, waktu itu gue sama Kakak gue ikut dateng ke reunian temen-temen kuliah Nyokap gue. Gue pikir mungkin akan ada anaknya temen Nyokap gue yang cantik ikut dateng, ternyata yang gue dapet hanyalah Tante-tante tua dengan gelang-gelang emasnya yang menyilaukan mata.

Ya, perempuan apa sih yang mereka lakuin pas ketemu temen-temennya kalo bukan nge-gosip, ngomongin model baju atau ngebahas tingkah selebritis saat ini.

Nyokap gue cerita kalo Kakak gue lagi nyari orang yang bisa buatin kebaya untuk nikahan. Terus, temennya pun kasih rekomendasi designer. Sebut aja designer ini "A". Ternyata Nyokap gue tertarik gitu deh. Singkat cerita, akhirnya Nyokap gue pun mesen kebaya ke orang yang gue panggil Om A ini.

Sampe sini, gue masih merasa semua baik-baik aja. Hingga suatu hari, Nyokap gue mau ketemuan sama Om A ini. Biar ngomongin soal pembuatan kebayanya lebih enak kalo ketemu. Katanya.

Janjianlah mereka di rumah gue. Gak ada fikiran negatif apapun tentang perjanjian ini. Siapa yang tau kalo perjanjian ini membawa bencana bagi keperjakaan gue.

Nyokap gue nyuruh gue jemput Om A di Bunderan Pamulang. Karna dia gak tau rumah gue. Gue pergi naik motor pake baju daleman warna putih dan boxer pendek waktu jemput ini Om-om. Paha berbulu gue merumbai-rumbai kesana kemari karna deruan angin. Sungguh dramatis nan melankolis ketika angin bertiup ke selangkangan gue. Semeriwing gitu. Bikin gelisah. Geli-geli basah.

Skip, gue ketemu juga sama Om A setelah dikasih tau kriterianya sama Nyokap. Berbaju hitam, celana pendek hitam, beransel hitam, bermuka kusam dan berbau asam. Ini designer atau tukang gali kubur susah di bedain. Badannya tegap. Rambut udah beruban, berwajah sedikit mapan, namun bibir jembleh layaknya hanoman.

Oke itu gak bener. Dia pake celana jeans pendek.

Dia naik ke atas motor gue. Dia genjot punya gue, gue genjot punya dia (shockbreaker motor maksudnya). Perjalanan pun dimulai. Gue kendarain motor gue dengan perlahan-lahan. Menikmati malam bersama Om-om ini. Malam ini milik kita Om.

Aneh.

Iya, aneh. Gue gak pernah bonceng cowok dengan keadaan yang semepet itu. Lo mau tau apa? Mau tau? MAU TAU JAWABANNYA?!! MAU TAU?!!! *biar tegang dikit*
Om-om ini duduk secara tidak wajar. Dia terlalu nempel ke badan gue hingga...benda kecil nan lembek yang berubah menjadi besar dan tegang di selangkangannya itu terasa di pinggang gue. DAMN! DAMN! DAMN! DAMN! DAMN! 
Lo tau itu apa? Itu TITIT! TITIT MEN! TI-TI-T! Iya! Ini bukan titit peyut, titit kepaya ataupun titit hati. Tapi ini TITIT! Gue pun shock. Awalnya gue masih mikir itu adalah lekukan celana jeans dia, tapi semakin lama semakin gue sadarin itu bukan sembarang lekukan, tapi suatu tegangan! Jujur. Gue ngerasa ini gak beres. Apa gue salah karna pake boxer pendek yang memamerkan paha berbulu ini? Apa salah kalo boxer gue ada gambar bunganya? Apa salah kalo cowok pun sampe nafsu? Gue pun menampik semua pikiran itu. Gue emang cowok seksi kok. Wajar.

Balik ke awkward moment itu.
Untuk menetralisir ketegangan selangkangan yang terjadi, gue pun inisiatif untuk duduk majuan. In case, ngehindarin hal yang lebih parah terjadi. For example, titit dia nembus celana jeansnya lalu men-tusbol pantat gue. Tentu itu akan lain cerita.

Ternyata cara gue gak berguna. Om A ini duduknya pun ikut maju dan kembali mepet lagi ke badan gue! Tititnya pun kembali terasa di pinggang gue dan parahnya.....setiap gue ngerem, dia ngeremes-remes paha gue. Paha gue di kira tetek sapi kali kalo di peres keluar susu. Dan lebih sialnya lagi, jalan komplek rumah gue itu banyak yang rusak dan bolong-bolong. Alhasil, gue harus banyak ngerem, right? Berarti lo bisa bayangin seberapa seringnya paha gue di remas si Om A.

Mamah, Papah. Aku sayang kalian. Maafkan aku. Maafkan aku Tuhan. Aku merasa hina malam ini. AKU HINAAAAAAAARRRRGGGGHHHH

Sampe di rumah, gue langsung tarik nyokap gue ke kamer dan gue ceritain semua kejadian yang terjadi di perjalanan itu. Nyokap gue setelah denger apa yang gue alamin itu lantang aja ketawa dan bilang, "Ya jelas aja dia kaya gitu, dia kan homo. Hahahahahaha." Lo tau? Rasanya kaya gue mau terbang ke rasi bintang tertinggi terus berenang sama hiu akrobatik dan diperkosa hingga berubah kelamin. INI GAK FAIR (read: per)!

Nyokap gue masih tertawa puas sedangkan gue masih bengong gak percaya. Keperjakaan gue yang udah gue jaga selama seminggu ini berasa runtuh luluh lantak mengiringi dukaku. Dan dengan santainya Nyokap nyuruh gue anter Om A ini nyari kendaraan pulang? Big NO! Thanks!

Selama pertemuan Nyokap, Kakak gue dan Om A ini di ruang tamu, gue gak mau keluar. Gue ngurung diri di kamar. Gue termenung. Ngebayangin kalo berak keluar titit.

Akhirnya, Nyokap pun nyuruh tukang langganannya buat nganter si Om A ini keluar komplek. Namanya Yoyon. Singkat cerita, Yoyon ini balik lagi ke rumah gue setelah anter itu Om-om. Gue pun langsung nanya apa yang dia alamin selama di perjalanan. Lo mau tau apa? Yoyon bilang, "Duduknya mepet banget Mas sama saya. Terus megangin paha saya terus. Untung saya ngebut jadi cepet sampe luar." Fix. Pernyataan dia bener-bener bikin gue ngakak. Gue bener-bener gak bisa berhenti ngakak. Bukan karna kejadiannya sama kaya gue, tapi karna si Yoyon ini ceritanya medog jawa banget.

Kakak gue tetep jadi yang paling bertanggung jawab. Karna dia udah tau si Om A itu homo tapi dia gak bilang ke gue.

Tapi gue sekarang ngerti apa arti homo itu. Homo adalah, kelemasan yang bertemu kesempatan lalu menghasilkan ketegangan yang berakhir dengan sensasi. Cinta juga kaya teori homo,

"Semakin kita meremas hubungan kita, maka sedikit demi sedikit menjauhlah pasangan kita."

Intinya, kehomoan bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dimana saja dan dari siapa saja. Waspadalah dan prepare kondom. Bye!

0 comments:

Post a Comment