Fakta gue

#Faktanya adalah gue lebih di kenal dengan nama Adhin daripada nama asli gue Fadhil.

#Faktanya adalah gue bukan orang cina yang bermata sipit. Gue adalah orang asli berdarah Timur Tengah. Bokap Jawa Timur, Nyokap Jawa Tengah.

#Faktanya adalah gue cowok tulen yang masih mencintai wanita berdada bidang.

#Faktanya adalah mata gue berminus 4 dan sering dibilang mirip Raditya Dika atau Afgan. Gak banget ya? Jelas-jelas gantengan gue daripada mereka. HAHA.



#Faktanya adalah gue emang punya sedikit kemiripan dengan Raditya Dika. Sama-sama berkacamata, sama-sama punya blog, sama-sama bisa main gitar, sama-sama pernah belajar di luar negeri, sama-sama punya mantan berinisial "S", sama-sama di panggil kambing, sama-sama punya Ibu-Bapak, sama-sama punya keluarga, dan sama-sama punya kelamin sendiri-sendiri bukan kelamin bersama-sama apalagi kembar. Bisa di cek keasliannya.

#Faktanya adalah waktu gue kecil, gue penggemar berat lagu Dangdut. Terutama lagu-lagu dari Bang Rhoma Irama. Gue punya albumnya dan sampe sekarang gue masih afal liriknya. Bahkan albumnya masih tertata rapih di lemari gue. Sungguh terlalu.


(berdendanglah bersama Abang!)

#Faktanya adalah gue takut sama apa yang berterbangan seperti; laron, belalang, kecoa, capung dll. Pokoknya semua jenis serangga terbang. Kecuali, pesawat terbang, burung terbang, dan bidadari terbang.

#Faktanya adalah gue masih nge-dot sampe kelas 6 SD. Sampe akhirnya karet dot itu lumutan dan di buang sama Nyokap.

#Faktanya adalah saat SD gue ter-influence sama Kakak gue yang suka tukeran kertas binder bergambar Westlife hingga Meteor Garden.

#Faktanya adalah gara-gara sering tukeran binder gue jadi suka ngikutin serial TV Meteor Garden sampe pernah gue nangis pas Shanchai sama Dao Ming pas mau pisah. *ambil tisu*

(F4 in memoriam)


#UdahGituAja

0 comments:

Post a Comment