Entah

Entah.

Entah gue mau posting apa
Campur aduk otak dan jiwa
Galau terus melanda
Orang-orang bertanya gue kenapa?

Diem, sepi, sunyi
Ditemenin gitar buat nyanyi
Pengen banget gue lari
Nyusul lo, nyulik lo dan bawa lo pergi

Entah pikiran lo apa
Hati lo kemana
Sifat lo gak pernah berubah
Akhirnya lo kemakan sumpah

Janji lo bullshit
Bisanya cuman bikin sakit
Awal manis akhiran pahit
Bikin mau berak dan otak melilit

Entah pilihan lo ke siapa
Gue udah mulai rela
Asal lo bahagia
Pasti lo selalu ada di setiap doa

Gue gak pernah mau maksa lo
Tapi lo yang nanya "How?"
Plis jangan buat gue galau
Gue gabisa selaw

Entah kapan lo sadar
Cinta gue ke lo gak pernah datar
Gue tau bumi itu berputar
Tapi tetep aja hubungan ini hambar

Perubahan lo makin binal
Semuanya jadi gak masuk akal
Sayang lo ke gue udah mental
Hati lo udah sekeras lagu metal

Entah ini di mulai dari mana
Semua beda pas lo pindah kesana
Seakan lagu yang bercerita,
Mau dibawa kemana hubungan kita

Plis, lo balikin cinta itu
Gue cuman mau kita bersatu
Gue gak pernah mau jauh
Keadaan yang bikin kita jenuh

Entah kenapa lo gak bisa ngerti
Semua yang gue kasih itu berarti
Gue sakit hati
Plis, ngerti cuman buat lo ini hati

Entah, entah, entah, entah.....ini puisi buat siapa.

0 comments:

Post a Comment